Hadapi Semester Ganjil 2022/2023, FISIP UTU Gelar Rapat Distribusi Mata Kuliah
  • UTU News
  • 11. 08. 2022
  • 0
  • 563

MEULABOH - UTU | Sebagai langkah awal menapaki Semester Ganjil tahun akademik 2022/2023, pada hari Rabu, 10 Agustus 2022, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar menggelar Rapat distribusi mata kuliah semester ganjil TA 2022/23. Rapat digelar di aula utama, kampus UTU.

Rapat persiapan awal semester ganjil ini dihadiri oleh Dekan, Basri, SH., MH, Wakil Dekan I, Dr. Afrizal Tjoetra, M.Si, Wakil Dekan II, Phonna At-Thariq, SH., LLM, ketua, sekretaris dan anggota senat fakultas, para Ketua dan Sekretaris program studi serta para Dosen dalam lingkup FISIP UTU.

Dalam sambutannya Dekan FISIP UTU, Basri, SH., MH, meningatkan kepada seluruh Kaprodi untuk dapat mendistribusikan Mata Kuliah kepada setiap dosen sebagaimana aturan perundangan yang berlaku, sehingga tidak ada kesan ada dosen yang dirugikan. Demikian juga para dosen agar dapat memenuhi tugas pengajaran berapa kali tatap muka yang sudah ditetapkan ketentuannya.

Selain itu, Dekan FISIP menyampaikan bahwa rapat kali ini dijadikan sebagai sarana evaluasi pembelajaran semester sebelumnya. "Semoga berbagai tantangan selama pelaksanaan MBKM dapat disepakati solusinya ", ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi distribusi Mata Kuliah untuk Semester Ganjil TA 2022/2023 oleh masing-masing Ketua Program Studi/sekretaris, yaitu Prodi Sosiologi oleh Yeni Sri Lestari, M.Soc.Sc; Prodi Ilmu Komunikasi, Anhar Fajri, S.Sos.I., M.Lit; Prodi Ilmu Hukum, Nila Trisna, SH, MH dan Prodi Ilmu Administrasi Negara, Safrida, S.Sos., M.A.P. Kegiatan presentasi dipandu oleh Raflizar, SSTP., M.Si.

Pendistribusian Mata Kuliah mengacu pada aturan Permenpan RB.Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Jabatan baru Fungsional Dosen dan Angka Kredit, sehingga setiap Dosen mendapatkan jumlah SKS sesuai dengan status dan kepangkatan akademiknya. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :